img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Sabtu, 05 Juli 2008

TEKNOLOGI

Semakin ke depan ternyata kebutuhan kita akan listrik semakin besar terutama bagi yang menggunakan handpone. Di saat baterai ponsel habis dan listrik di kota mati akibat pasokan bahan bakar untuk PLN terhambat maka kita pun seolah tak dapat berbuat apapun untuk berkomunikasi (lewat handphone) atau di saat kita dalam perjalanan jauh dan tidak ada stop kontak listrik yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi baterai ponsel maka baterai cadangan ponsel sangat diandalkan. Tapi ada kekurangannya pula bagaimana jika baterai ponsel cadangan kita habis atau tak punya? Jangan khawatir … saat ini di pasaran sudah tersedia alat yang dinamakan emergency charger. Alat ini mempunyai 2 jenis baterai yaitu baterai charger (seperti baterai ponsel) dan ada yang menggunakan batu baterai biasa ukuran AA.

Keuntungan lain dari gadget ini adalah tidak hanya untuk handphone saja tetapi juga hamper untuk semua gadget seperti PDA, MP3 dll. Dan charge ini dapat digunakan juga pada saat handpone atau gadget yang tersambung itu dinyalakankarena charger ini bisa berfungsi sebagai baterai cadangan sehingga baterai utama tidak berkurang sedikitpun Tapi harus diingat bahwa ini adalah emergency bukan kebutuhan charger sebab pemakaian yang terlalu sering dapat merusak gadget yang disambung karena ini bukan baterai melainkan charger dan daya yang dipakai pun berbeda, pabrik pembuat emergency charger ini sendiri yang ngomong lho.

Oh ya untuk anak Purwokerto emergency charger ini dapat dibeli juga di tripioo (sejauh yang kutahu) perempayan HR Bunyamin dengan Ovis dan Dokter Angka (semuanya nama jalan).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

halo Edy
ni cahyo <--> Jojo
bikin blog juga??
tugas ya??
hahahahahaha